Rekomendasi Konveksi Celana dan Kaos Promosi Terbaik dan Murah

Celana, kaos, baju dan sebagainya merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan. Sehingga, hampir semua orang selalu yang mencarinya. Selain bisa membeli di toko, Anda juga bisa memanfaatkan konveksi celana dan aneka pakaian lain agar mendapatkan produk yang lebih berkualitas sesuai keinginan.

Berbicara mengenai konveksi pakaian, hal utama yang penting untuk diperhatikan adalah bahan dan kualitas konveksi. Oleh karena itu, pastikan menggunakan jasa konveksi terbaik. Salah satunya adalah Landbouw Konveksi yang menjadi kesukaan banyak pelanggan hingga hari ini.

Pilihan Bahan Celana Terbaik menurut Landbouw Konveksi

Ada beberapa bahan celana yang umum digunakan di Landbouw Konveksi terbaik. Setiap jenis bahan memiliki karakteristik dan harga yang berbeda. Namun, kualitas dari bahan tersebut sudah tidak diragukan lagi. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Celana Bahan Jersey

jersey landbouw 4

Celana bahan Jersey banyak diminati masyarakat karena karakteristik kainnya yang dingin. Motif bahan celana ini dibuat dengan metode rajut. Adapun bahan dasar yang digunakan adalah full katun dengan tambahan serat sintetis. Cocok untuk digunakan seragam olahraga, seperti sepak bola dan sebagainya.

  1. Celana Bahan Drill

kemeja landbouw 2

Bahan celana satu ini juga sangat populer. Umumnya, bahan Drill dibuat dari bahan dasar katun ataupun polyester. Metode pembuatannya dipintal menggunakan tekstur diagonal dengan jalinan benang yang terbilang kuat. Sehingga, relatif awet saat digunakan bahan celana.

Biasanya, bahan Drill digunakan untuk membuat seragam. Ada berbagai pilihan warna kain menarik dari bahan ini. Untuk mendapatkannya, bisa mengunjungi beberapa konveksi seragam kerja.

  1. Celana Bahan Kanvas

jaket landbouw 4

Berbeda dengan dua bahan di atas, kain Kanvas memiliki tekstur yang cenderung berat. Hal itu disebabkan karena ukurannya yang cukup tebal. Kelemahan dari bahan celana ini adalah mudah panas saat digunakan. Biasanya, konveksi memakai bahan ini untuk celana santai ataupun bahan jaket.

  1. Celana Bahan Denim

Bahan untuk pembuatan celana berikutnya adalah Denim. Bahan ini memiliki tekstur mirip dengan karpet. Hanya saja ukurannya lebih tipis. Bahan dasar untuk membuat kain ini adalah serat kapas yang ditenun dengan mode diagonal.

  1. Celana Bahan Katun

Bahan utama untuk membuat kain katun adalah kapas lembut. Ciri utama dari bahan celana ini yaitu tidak mudah kusut saat digunakan. Umumnya, konveksi memilih bahan ini untuk pembuatan celana kantor dan model-model celana formal yang lainnya.

Pilihan Celana, Kaos Promosi dan Jaket Promosi Lengkap di Landbouw Konveksi

LANDBOUW PRODUKSI konveksi

Selain memproduksi aneka jenis pakaian seperti celana, kini jasa konveksi juga sedang ramai dibanjiri pesanan kaos atau jaket promosi. Seiring dengan perkembangan jaman, kaos dan jaket memang semakin efektif digunakan untuk promosi.

Untuk Anda yang sedang mencari konveksi seragam kerja, kaos, jaket dan sebagainya, Landbouw Konveksi adalah pilihan yang tepat. Jasa yang telah terpercaya ini menerima pemesanan dalam jumlah besar namun mampu bekerja secara cepat.

Selain itu, di jasa konveksi celana ini Anda juga akan mendapatkan produk dengan jahitan sangat rapi namun harganya terjangkau untuk semua kalangan. Jika berminat, Anda bisa memesannya secara online atau mengunjungi pusat konveksinya di kawasan Bogor. Untuk konfirmasi, bisa langsung WhatsApp CS nya: 081297900062.

Jenis-Jenis Kain Terbaik untuk Kaos Promosi

Jika Anda berniat membuat kaos promosi, sebelumnya pahami terlebih dahulu jenis kain apa saja yang dapat dijadikan pilihan. Setiap kain memiliki tekstur dan keunggulan yang berbeda. Sehingga, Anda harus selektif bahkan mempertimbangkan harga bahan. Berikut beberapa pilihan kain tersebut:

  • Kaos Promosi Bahan Teteron Cotton

Bahan untuk kaos promosi yang pertama adalah Teteron Cotton. Tekstur kain ini tidak terlalu tipis ataupun tebal, juga tidak terlalu lembut. Sehingga, cenderung agak panas saat digunakan. Hal itu disebabkan karena bahan dasar kain tersebut adalah cotton sebesar 35% dicampur dengan polyester sebesar 65%.

  • Kaos Promosi Bahan Combed

 

Kain Combed memang cukup populer sebagai bahan untuk kaos promosi. Karakteristik kainnya halus, lembut dan sangat mudah dalam menyerap keringat. Bahan dasar untuk kainnya adalah serat kapas murni dengan kadar 100%. Namun, ada beberapa jenis bahan Combed yang dapat dipilih, yakni 30s, 24s atau 20s.

  • Kaos Promosi Bahan Cotton Viscose (PTC)

Selain kedua bahan di atas, Anda juga bisa memilih bahan PTC untuk pembuatan kaos promosi. Di antara kelebihan kain ini adalah tingkat susut polanya lebih kecil dari yang lain. Bahan dasar untuk pembuatannya adalah Viscose 45% dan Cotton Combed 55%.

  • Kaos Promosi Bahan Carded

Seperti Cotton Comben, bahan Carded juga terbuat dari bahan kapas alami dengan kadar 100%. Keunggulannya adalah lebih mudah dalam menyerap keringat. Hanya saja, permukaan dari kainnya terbilang kurang halus dan kurang merata. Namun, tetap nyaman saat digunakan.

  • Kaos Promosi Bahan Viscose

Karakteristik utama dari bahan Viscose adalah teksturnya lembut dan memiliki tingkat kelembaban cukup tinggi. Bahan utama yang digunakan untuk membuat kain ini adalah rayon atau sintesa celuosa organik. Bahan tersebut membuat bahan Viscose semakin cerah dan nyaman digunakan.

  • Kaos Promosi Bahan Hyget

 

Jika Anda menginginkan kaos promosi dengan harga terjangkau, maka bahan Hyget dapat dijadikan pilihan. Tekstur kainnya tidak begitu tebal, namun terdiri dari beberapa jenis meliputi, Hypet Lapis, Hyget Super dan Hyget Biasa. Umumnya, perusahaan memesan kaos promosi atau seragam jumlah banyak dari kain ini.

  • Kaos Promosi Bahan Polyester

Selain bahan Hyget, kain murah untuk kaos promosi berikutnya adalah Polyester. Hanya saja, kain ini cenderung terasa panas saat dipakai. Karenanya kurang maksimal jika dipakai outdoor. Meski demikian, tidak sedikit yang memesan kaos promosi dari bahan Polyester ini.

Keunggulan Memesan Konveksi Celana, Kaos Promosi Bahkan Jaket Promosi di Landbouw Konveksi

Landbouw Konveksi kini mampu menarik minat banyak pelanggan karena banyaknya keunggulan yang ditawarkannya. Salah satunya adalah telah berpengalaman dalam melayani pesanan. Baik itu pesanan yang berasal dari perusahaan, lembaga pemerintah, organisasi maupun orang luar negeri.

Selain berpengalaman, jasa ini juga menyediakan tenaga kerja yang ahli dan berkualitas. Mereka adalah orang-orang yang benar-benar terlatih dan berpengalaman di bidangnya. Sehingga, mampu menghasilkan produk konveksi terbaik dengan jahitan rapi sesuai keinginan pelanggan.

Tidak hanya itu, Landbouw konveksi juga menawarkan produk berkualitas dengan standar tinggi. Hal ini dibuktikan dengan pilihan bahan atau material terbaik untuk semua pelanggan. Dan yang tidak kalah menarik dari jasa ini adalah menerima pesanan dalam partai besar. Bahkan, mampu menghasilkan lebih dari 10 ribu kaos hanya dalam hitungan satu bulan.

Proses yang cepat dan harga yang terjangkau juga termasuk keunggulan konveksi ini. Tidak lebih dari 9 hari kerja, semua pesanan Anda sudah siap didistribusikan. Harganya pun sangat bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh pelanggan.

Untuk Anda yang mencari konveksi celana dan sebagainya, jangan lupa untuk memesan ke Landbouw Konveksi. Melayani pemesanan seluruh Indonesia dengan pelayanan profesional dan pengiriman mudah. Yuk, segera kontak CS Landbouw Konveksi di 0812-9790-0062.

UDAH DIPILIH?
TUNGGU APALAGI MULAI
PRODUKSI MU SEKARANG!​

Dengan minimum pemesanan 24 Pcs
Kamu sudah langsung bisa produksi

Hello Landbouw HQ

Perumahan Dramaga Cantik Blok O No. 66 Dramaga, Kab. Bogor 16680

© 2022 CV. Hello Landbouw. All rights reserved

IKUTI KAMI

© 2022 CV. Hello Landbouw. All rights reserved

Admin Whatsapp
Hai, Ada yang bisa Mindbouw bantu?
Hallo Mindbouw, mau tanya pembuatan produk seragam/merchandise nya dong...