Produksi Seragam Kantor dengan Konveksi Landbouw

Produksi Seragam Kantor dengan Konveksi Landbouw

Seragam kerja memang hal yang sering digunakan dan menjadi solusi bagi pemilik bisnis untuk karyawan, organisasi, komunitas sebagai wujud kekompakan, formalitas dan juga menjadi identitas sebuah kelompok maupun perusahaan. Maka tidak heran jika konveksi seragam kantor, semakin berkembang pesat, yang dalam hal ini salah satunya adalah Landbouw Konveksi. Konveksi yang secara profesional melayani pembuatan seragam dari awal desain hingga pelayanan purna jual yang memuaskan.

Jenis-jenis Kain yang Sering Digunakan Landbouw Konveksi untuk Seragam Kantor

Sebelum membuat seragam, sudah tentu Anda harus memastikan desain dan kualitas yang diinginkan. Sebab, akan menjadi identitas sebuah lembaga atau instansi, sehingga pemakainya pun juga harus merasa nyaman. Untuk pertimbangkan bahan seragam sendiri, berikut beberapa contohnya:

  1. Menggunakan Kain Drill

kemeja landbouw 2

Kain Drill ini memiliki serat kain dengan benntuk miring serta berbeda-beda tiap jenisnya. Kain yang merupakan perpaduan antara katun dengan polyester ini, setiap jenisnya juga memiliki perbandingan, selain itu bahannya pun juga tebal.

Bentuk rajutan yang sangat kuat pada kain ini membuatnya berkualitas bagus dan tidak mudah robek serta lebih safety dan kokoh. Jenis kain drill ini di antaranya drill serat kecil, sedang dan besar. Untuk yang berjenis serat besar serta lebih banyak katunnya, pasti lebih berkualitas dan mahal.

Dengan begitu, seragam jenis ini sangat cocok untuk pekerja atau karyawan yang sangat aktif. Sebab, ia akan nyaman dipakai untuk aktifitas seharian serta menyerap keringat dengan baik, apalagi jenis dan komposisi kain katun lebih banyak. Jika ingin mendapatkannya, silahkan kunjungi Landbouw Konveksi.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan kenyamanan dan syarat operasional supaya seragam tidak menjadi hambatan, justru menjadi kebanggan pemakainya. Jadi, harus tahu terlebih dahulu bahan yang akan digunakan serta bagaimana pembuatan nantinya.

  1. Menggunakan Kain Katun

Kain katun ini memiliki harga lebih mahal dari jenis kain yang lainnya. Ini karena, tekstur yang lebih lembut serta nyaman dipakai. Selain itu juga tidak begitu tebal, jadi dapat digunakan untuk acara-acara semi formal dengan model kaos berkerah.

Kain jenis ini juga sangat cocok untuk pekerja pabrik atau lapangan, dimana lokasi mereka bekerja bersuhu panas. Sehingga, jika menggunakannya akan terasa nyaman dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Di sisi lain, keunggulan menggunakan kain ini adalah bahannya yang berkualitas akan membuatnya terlihat elegan. Walaupun lebih mahal dari jenis kain lainnya, namun jika dibandingkan dengan hasilnya tidak akan mengecewakan.

  1. Menggunakan Kain Tropical

kemeja landbouw 3

Umunya dalam seragam akan dicantumkan banyak hal, di antaranya logo lembaga atau instansi, nama dan detail lainnya. Maka, dalam membuat desain dan pemilihan warna pun ada baiknya menyesuaikan dengan detail-detail tersebut.

Kain tropical ini memang mirip dengan kain drill, karena dalam pembuatannya menggunakan perpaduan antara katun dengan polyester. Namun, pada jenis ini lebih tipis serta pola seratnya berupa titik-titik dan tidak terlalu kasar.

Di atas merupakan jenis-jenis kain yang umumnya digunakan dalam pembuatan seragam. Untuk pemilihannya ada baiknya menyesuaikan dengan aktifitas yang akan dikerjakan supaya efisien dalam bergerak dan nyaman. Dapatkan semua jenis kain di Landbouw Konveksi.

Beberapa Desain yang Harus Diperhatikan di Konveksi Seragam Kantor

Adapun hal lain yang perlu diperhatikan terkait pengguna seragam tersebut, yaitu:

  1. Nyaman dan Modis

kemeja landbouw 1

Memilih bahan serta desain yang sesuai akan memberikan kenyamanan tersendiri kepada pemakai atau karyawan. Tentu saja, dalam hal ini perlu mempertimbangkan aktifitas yang akan mereka kerjakan. Dengan begitu, mereka akan lebih senang jika mengenakannya dan melakukan aktifitas tanpa tergangu. Karena desain yang modis akan memberikan kepercayaan diri lebih saat memakainya.

  1. Bahan Harus Sesuai

Berdasarkan jenis-jenis yang umum digunakan sebagai seragam tersebut, maka dalam pembuatannya pun harus disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja, jika aktifitas lapang lebih banyak dilakukan, maka baju dengan bahan kain tropical lebih sesuai.

Dengan kata lain, Anda sebagai pemakai seragam tidak bisa memukul rata semua karyawan di kantor dengan bahan sama. Namun, harus tetap melihat aktifitas apa yang akan dikerjakan nantinya. Sehingga, terjadi keselarasan antara pemakai dan jenis bahannya.

  1. Sesuaikan Warna dengan Desain

Meskipun terkadang dianggap remeh sebagian orang, namun poin ini merupakan komponen terpenting. Sebab, dengan pemilihan warna dan desain yang sesuai akan membuat baju tersebut nampak bagus saat dikenakan. Jika masih bingung, silahkan berkonsultasi dengan Landbouw Konveksi.

Di sisi lain, pemilihan warna yang tidak cocok dan norak akan membuat pemakainnya pun tidak percaya diri saat mengenakannya, bahkan bisa jadi dianggap memalukan. Nah, jika sampai ini terjadi akan membuat kinerja karyawan tidak maksimal.

  1. Logo Lembaga untuk Instansi

Pada umumnya, logo terletak di bagian depan atau lengan baju dengan ukuran kecil. Untuk peletakannya agar terlihat menonjol, Anda dapat berkonsultasi kepada konveksi seragam kantor atau desainer supaya nampak singkron dengan pakaiannya.

Sehingga, peletakkan logo seperti yang Anda inginkan akan terlihat lebih maksimal dan tidak terkesan asal ada. Dengan begitu, identitas akan terlihat dan diperhatikan tanpa harus dibuat mencolok. Efek sampingnya, seragam lebih terlihat keren dan kekinian.

  1. Biaya dan Waktu

Hal ini juga sangat penting untuk diperhatikan, karena tidak mungkin sebuah instansi atau lembaga akan menghambur-hamburkan uang hanya untuk membuat seragam saja. Jadi, pastikan jika biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak.

Dalam artian, jika terdapat sebuah konveksi A dan B, kemudian yang A lebih murah namun kualitas sama tentu saja Anda harus memilih yang lebih murah. Sehingga, biaya bisa ditekan untuk kebutuhan lainnya. Namun, salah satu resikonya yaitu kualitas bahan terkadang kurang ciamik.

  1. Buat Desain

Buatlah desain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika untuk sebuah pekerjaan, maka pastikan baju akan nyaman dipakai dengan bentuk simpel namun menarik dan modis. Sehingga, karyawan juga akan menggunakannya secara maksimal.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan seragam. Apalagi jika Anda akan memproduksinya dalam jumlah cukup banyak, namun pastikan juga untuk berkonsultasi kepada ahlinya supaya tidak mengecewakan pada hasil akhirnya.

Informasi Pemesanan

Untuk pemesan seragam, kini tersedia cukup banyak jasa konveksi, baik secara offline maupun online. Jadi, Anda tidak akan kesulitan mencari sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Dengan kata lain, jika secara offline atau jarak dekat kantor tidak masuk kriteria, maka cobalah dengan cara online.

Teknologi yang semakin canggih ini tidak akan membuat Anda kesulitan dalam berkomunikasi demi menentukan detail baju yang diinginkan.

Pemesanan seragam ini dapat Anda lakukan di Landbouw konveksi, dimana juga menyediakan berbagai macam jenis pakaian resmi yang akan memenuhi kebutuhan dan keinginan. Di sini juga melayani jasa desain apabila tidak memiliki model pakaian sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut terkait konveksi seragam kantor, silahkan hubungi nomor telepon 0812-9790-0062 atau dapat datang langsung ke kantornya yang berada di Dramaga, Bogor, Jawa Barat. Sebelum memesan pastikan juga desain baju sudah sesuai keinginan

[elementor-template id=”434″]

[elementor-template id=”255″]

Berikan Respon / Pertanyaan

Email kamu tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *